Thursday 10 January 2013

TAKEN 2

Berapa banyak nasib buruk bisa satu keluarga memiliki?Cukup untuk film hit - Taken - dan apa yang saya asumsikan pembuat berharap adalah sekuel hit: Diambil 2.Diambil dibintangi Liam Neeson sebagai Brian Mills, seorang ahli keamanan dan mantan khusus-ops pria yang anaknya Kim (Maggie Grace) diculik saat perjalanan liburan ke Paris. Jadi ia menjadi satu-man merusak kru, menghancurkan jalan melalui cincin pedagang Timur manusia Eropa yang akan menjual putrinya kepada seorang syekh sebagai budak seks.

Dalam 2 Diambil, itu beberapa tahun kemudian dan Brian adalah bagian yang lebih teratur dari kehidupan putrinya. Memang, dia mengajar dia untuk mengemudi. Dia juga pada istilah ramah dengan mantan istrinya Lenore nya (Famke Janssen), mengundang dia dan Kim untuk bergabung dengannya di Istanbul setelah dia selesai tugas berikutnya.Tapi ayah (diperankan oleh semua tujuan-penjahat Rade Serbedzija) salah satu pedagang dia membunuh di Paris sumpah balas dendam terhadap Brian dan melacak dia ke Istanbul. Rencananya diragukan lagi termasuk membunuh istri Brian dan putri dan membuatnya menonton - sebelum membunuh Brian sendiri.Tapi, sebagai film-penonton yang telah menyaksikan kebangkitan Neeson sebagai pahlawan tindakan (berdasarkan keberhasilan mengejutkan Diambil) mengerti, Anda tidak main-main dengan orang besar. Atau keluarganya.Ada boilerplate yang lebih set-up dalam 2 Diambil, jika hanya untuk membawa akhir-pendatang untuk seri ini (yang tampaknya untuk menutup pintu pada sekuel lain) sampai dengan kecepatan. Seolah-olah ada banyak untuk mencari tahu. Setelah orang-orang jahat membuat mereka bergerak, maka film ini - yang diproduksi dan membayangkan dengan tindakan auteur Perancis Luc Besson - berubah menjadi mesin dendam, tidak seperti Brian sendiri.Tindakan ini crunchily menarik: campuran tangan-ke-tangan pertemuan dan otomatis-senjata api. Ini benar-benar tentang Neeson sebagai kekuatan yang tak tertahankan menghadapi banyak objek yang sangat bergerak.Peran tampaknya dibangun untuk Neeson - tetapi juga dapat menjadi perangkap baginya: yang tenang, marah-off dengan pria bernilai Army pisau Swiss keterampilan, semuanya mematikan. Dia bisa memainkan peran ini dalam tidurnya, tetapi, sejauh ini, memilih untuk tidak.Grace juga mendapat untuk meningkatkan, sebagai putri yang telah mengikuti jejak ayahnya. Itu hal mengemudi seluruh terbayar kemudian dalam film di jalan besar. Di sisi lain, Janssen - secara fisik tangguh seorang aktris karena ada yang bekerja hari ini - harus puas dirinya memainkan gadis dalam kesulitan, minus sumber daya.2 Diambil tidak memiliki unsur kejutan yang Diambil lakukan, tapi ia mengerti apa itu ada untuk melakukan: untuk membuat pembantaian menegangkan dan dramatis balas dendam. Dan, dengan cara yang paling mendasar, itu berhasil.

Disutradarai oleh Olivier Megaton Diproduksi oleh Luc Besson 
Ditulis oleh Luc Besson, Robert Mark Kamen 
Dibintangi Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Rade Šerbedžija, Leland Orser, Luke Grimes, Aclan Bates, Kevork Malikyan, DB Sweeney  
Musik oleh Nathaniel Méchaly Sinematografi oleh Romain Lacourbas 
editing oleh Camille Delamarre, Vincent Tabaillon 
Studio Europa Corp. / Grive Productions / Canal + / M6 Film / Ciné +  
Durasi 91 menit Negara Prancis Bahasa Inggris, Albania

No comments:

Post a Comment